babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Saturday, May 19, 2007
Cinta Ada Di Gorontalo
Akhirnya saya bertemu lagi dengan bini yang membuat saya niba tangi itu. Ini gara-gara tanggal merah hari kamis yang lalu bos besar saya di betawi memutuskan hari jumat yang merupakan hari kecepit nasional (harpitnas) bagi buruh lima hari kerja macam saya ini sebagai hari cuti bersama yang otomatis memperkosa saya agar jatah cuti tahunan saya disunat seenak jidat.

Berawal dari celetukan kepala seksi saya yang bilang: "mas, kalo sampeyan mbolos tiga hari (senen selasa dan rabu) maka sampeyan bisa pacaran sama istri sejak hari sabtu, minggu, senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu dan minggu di gorontalo... piye??"


Akhirnya saya berangkat juga, korupsi gede-gedean versi saya benar-benar terjadi. Saya bolos tiga hari!!!

Seminggu bersama bini bener2 bikin lemes, maksudku lemes dalam artian kesana kemari, ya bini memang punya hasrat mengajak saya ke berbagai tempat. Sehingga dengan berkendara motor kami keliling gorontalo dari objek bikinan Tuhan langsung atau yang pake perantara tangan manusia.

Aku mencintaimu, istriku!!!!

Sampai jumpa lagi!!!!!!!

Nah kayaknya blog ini bakal hiatus lagi... saya baru tiba sabtu siang di ternate, minggu siang besok saya sudah harus numpak pesawat menuju makassar selama seminggu. Jual beli abab di sana. Sing penting kan blogku wis ter-update. Puas????

Labels: , , , ,


baca selengkapnya..

ditulis oleh bangpay @ 12:55 AM   15 komentar

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia