babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Saturday, July 28, 2007
Melepas Status Bujang Geografis
Akhirnya dengan sedikit berat hati dan banyak tekanan mental, saya harus melepas status saya sebagai bujang geografis di pulau ternate ini.

Istri saya yang tercinta akhirnya mendapat kepastian pindah mengikuti suaminya yang ganteng nan rupawan ini. Hal ini sudah dipastikan via telpon tadi jam 9 pagi.

Di balik sana suara bini saya bener-bener keliatan excited dengan mutasinya itu. Sedang saya? Dengan pindahnya bini saya tentunya akan membuat waktu leyeh-leyeh glethakan rebahan di depan TV waktu hari libur menjadi sirna, tidur di kantor juga bakal ndak bisa, pipis depan rumah juga pasti jadi haram, atau ngupil seenaknya jelas bakal menimbulkan prahara di bukit menoreh (anyone know what the hell bukit menoreh was?)

Bini, kusambut dirimu dengan segala cintaku! Aku senang akhirnya kita bisa bersatu....

Labels: ,

ditulis oleh bangpay @ 12:54 PM  

16 Komentar:
  • Pas Sunday, July 29, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    maap yah wad yang ngefans suami saya... saya gak bisa lama-lama ninggalin beliau sendirian. Takut beliau lupa cara pipis yang bener itu gimana... Jadi segera menjauh sebelum kena hipo-hipo (pasti gak ngerti kan?)


    huahahahahahha....

    I love you!!!

    sambut aku....

     
  • Pas Sunday, July 29, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    saya jadi irii

     
  • Pas Sunday, July 29, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    Akhirnya...

    Selamat..selamat..selamat...

    *Bang, aku mulai mampir lagi...hehehehe*

     
  • Pas Monday, July 30, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    wah..selamat..selamat...
    nah.. program selanjutnya harus segera dijalankan ya, bang n mba'..
    buat anak !! :D

     
  • Pas Monday, July 30, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    asik tenan'ik....

     
  • Pas Monday, July 30, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    saya sih kurang suka bangpay kumpul ma bininya. kebayang ntar ngapdet blognya tambah jarang, trus gak ada crita kluar malem dgn gang kulinernya, tidurnya jd teratur, wueiss pokoke crito nggilanine gak onok nehhh... ngko paling isi blog-e bedtime stories kuabeehh, rekk...

     
  • Pas Monday, July 30, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    Uhuyyy selamat, kang :D

     
  • Pas Tuesday, July 31, 2007, Blogger blanthik_ayu bilang

    horeeee!!!! akhirnya..
    ditunggu postingan2 ajaibnya bang..hehehehe

     
  • Pas Tuesday, July 31, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    alamak... bakalan ora ngeblog suwe lagi nih... bobok manis di rumah... hehe... :)

     
  • Pas Sunday, August 05, 2007, Blogger Ni'am bilang

    ajieh, udah bersatu kembali. hunimun keberapa niy?

     
  • Pas Tuesday, August 07, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    wogh.. ikut senang.. selamat Mas pang

     
  • Pas Saturday, August 11, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    Tau Mas Bukit Menoreh di Borobudur Magelang, tanah kelahiran saya

     
  • Pas Wednesday, August 22, 2007, Blogger Bangsari bilang

    melu seneng. bingung olehe komen. hehehe

     
  • Pas Wednesday, August 22, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    akhirnya...:)

     
  • Pas Tuesday, September 04, 2007, Anonymous Anonymous bilang

    wah volume penjualan sabun colek bakal turun di ternate ;P

     
  • Pas Monday, January 07, 2008, Blogger WESIATI. S bilang

    dulu banget saya pernah buka blog in dan jatuh cinta. lalu saya jadi jarang banget (nggak pernah lagi) nginternet. eh, tau2 sekarang kabarnya sudah mau bergabung dengan bininya. ikut seneng deh. selamat ya (atau ikut berbelasungkawa atas hilangnya kebebasan lajangmu?he..he)

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia