babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Thursday, June 01, 2006
dua kali, jeng petty!!!
Ini bener-bener kejadian lucu. Saya masih terkekeh waktu menulis ini. Kebetulan saya sempet mampir ke blog-nya jeng petty yang suka kucing itu (bini saya malah takut kucing). Sebagai sesama PNS saya jadi mikir, betapa gak sibuknya kami kok sempet-sempetnya ngeblog dan mbaca blog orang lain. Hehehehe... (yang penting kerjaan rebes tho?)

Malam ini kedua kalinya saya membuka blognya jeng petty. Sambil mencoba ngeblog (karena koneksi lelet makanya pake kata mencoba) saya blogwalking ke mana-mana.


Sedang asyiknya membaca blognya jeng maya, ha tiba-tiba mak jegerr!!! dari blognya jeng petty melantun sebuah lagu berformat midi yang saya tidak tahu apa. Saya asli terkaget setengah mati. Bahkan temen sekantor saya yang kebetulan sedang nglembur ikut kaget (pdhl beda ruangan).


Kenapa musik dari blognya jeng petty kok kenceng banget? Masalahnya saya sedang mendengarkan lagunya DIDI KEMPOT yang "kopi lampung". Nah karena kualitas MP3-nya jelek maka suara yang muncul dari MP3 tersebut sangat lirih, terpaksa volume saya setel keras-keras. Tak dinyana kalo blognya jeng petty bikin orang kantor (satpam juga) kaget.... Malam jum'at kliwon gini kok ada yang nyetel musik instrumen kenceng2?


Huahahahahaha!!!

Dan ini gak cuman sekali, waktu saya pertama kali berkunjung ke blognya jeng petty, saya sedang membuat format surat untuk kantor pusat ditunggui oleh bos besar saya. Bos besar mengeja kata-demi-kata yang saya tulis demi kesempurnaan surat yang akan dia bawa ke kantor pusat besoknya. Nah kebetulan saya juga sedang browsing internet. Pas bos besar mendekatkan wajahnya agar bisa membaca monitor dengan jelas, lalu... mak jeger!!!!!! Musik itu membahana.....


Bagaimana ini jeng petty? Ha kok musiknya slow lho... Mbok yang heavy metal sekalian biar bos saya jantungan! (Hush!!!!!) Huahahahaha!!!

Buat jeng petty, saya masih penasaran, lagu apa tho itu? Saya kan cuma ndengerin musik rock, metal, punk dan sedikit didi kempot....

Foto: diambil dari blognya jeng petty!


ditulis oleh bangpay @ 6:47 AM  

1 Komentar:
  • Pas Thursday, June 01, 2006, Blogger petty bilang

    bang pi'i ...
    saya ketawa dulu ya :))
    ya ampyun....
    itu lagu judulnya "thats what friends are for"...

    slmt menikmati bang, kl buka blog aku, speakernya jangan ampe pol atuh volumenya... biar pada ga kaget, he3

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia