babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Sunday, May 28, 2006
persiter ternate vs persik kediri
Sampeyan penggemar sepak bola? pasti banyak yang menjawab iya!

Sampeyan seneng sepak bola dalam negeri? nah yang ini pada mung hmm hmm saja...

Kemaren hari sabtu sore jam empatan, saya bersama teman sekantor saya ikut nonton pertandingan sepak bola antara persiter ternate melawan persik kediri. Stadion Kie Raha penuh sesak meski cuaca sangatlah panasnya. Makanya saya dan teman saya itu jadi malas menonton langsung di stadion. Saya memilih menontonnya melalui gedung kantor pelayanan PBB persis di samping kantor saya. Ya stadion itu memang terletak persis di pusat perkantoran. Selain melihat sepak bola mau tak mau mata saya ikut menikmati pemandangan laut yang luas dan deretan pulau di maluku utara ini.

Menjelang akhir babak pertama akhirnya Pablo Arivallo, pemain persiter ternate yang berkebangsaan argentina menjebol gawang persik kediri. Kedudukan tak berubah hingga babak kedua selesai sehingga persiter unggul 1-0 dari persik kediri.

Boleh diacungi jempol sebenarnya para warga ternate ini. Gak baen baen dalam hal mendukung tim daerahnya. Tanding di jawa, mereka rame-rame naik kapal ke jawa. Tanding ke manado mereka nyarter kapal!!! Akan halnya menang atau kalah, apalagi jadi juara liga indonesia, itu lain urusan. Bangga dengan daerah sendiri, produk sendiri, bangga menjadi orang indonesia kayaknya sudah mulai luntur akhir-akhir ini.

Ning, bangga dengan bangsa dewek ya gak bisa dipaksakan juga kayak jaman orba. Segala produk asing ditolak? ndak bisa juga! Yang baik ya ilmu ambil yang bagus, buang yang jelek. Gak usah milih-milih mentang-mentang yang jelek produk bangsa dewek terus dipertahankan, atau walaupun bagus tapi karena produk bagsa asing terus ditolak mentah-mentah.

Di ternate (di manado juga) meski semua gegap gempita hari itu milik Persiter, namun tetap bisa dijumpai bendera inggris, belanda, jerman, italia atau brasil berkibar menyambut datangnya musim piala dunia!!

ditulis oleh bangpay @ 12:51 AM  

1 Komentar:
  • Pas Tuesday, May 30, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Saya juga pencinta sepakbola dalam negeri Mas. Tapi sekarang dah jarang nonton bola. Dulu saya paling hobi nonton liga indonesia dan njagoin Persibaya...hihihi...Kalau tim itu lagi tanding sama persib, pasti saya dikeroyok sama orang serumah, soalnya beda sendiri.

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia