babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Sunday, May 07, 2006
Handphoneku, jimatku...
Saya bingung setengah mampus. Hape saya tiba-tiba rusak!!!! Ya gak tiba-tiba juga sih kalo sering jatuh, masuk ke bak mandi, ketendang, kecelup di gelas kopi saya, dan kecemplung di lobang WC!!! Jangan tanya detail kisah hape saya itu kok bisa-bisanya sial masuk ke lubang WC!!! (memalukan!!!!)

Yang jelas hape nokia 3120 saya kemaren mati bertepatan dengan saat bini saya marah bin nganmbek plus dongkol ke saya. Ha kalo begini nanti pas bini saya amarahnya sudah mereda pas mau berdamai dengan saya trus hape saya gak bisa dihubungi kan gaswat!!! Gaswat!!! nanti dikira saya sengaja matiin hape memicu perang bratayudha lebih lanjut.

Saya jemur hape itu lalu saya taruh diatas ionizer air cleaber di ruangan kantor saya agar supaya kering dan tidak berbau! (jorok bgt ya?)

Setelah seharian saya disibukkan dengan pekerjaan, saya baru teringat dengan hape saya itu... Saya ambil, saya pasang kembali casing-nya lalu saya coba hidupkan dengan pasang tampang jenius penemu dodol garut!

Welhadhalah!!! hape saya hidup sodara-sodara sebangsa dan setanah aer PAM!! Saya kantungi hape saya itu tadi dengan mimik cerah... lalu kembali bergelut dengan pekerjaan demi negara (haiyah!). Jam lima, jam pulang ngantor, saya rogoh celana saya dan coba hidupkan. lalu... saya lihat hape saya mati lagi!

Bolak balik saya coba pencet tombol power nya kok gak idup-idup...

Menyerah saya!!! Sorenya saya bawa ke tukang service hape.... besoknya baru saya ambil! Dengan satu komentar dari bung tukang service hape: "kecemplung dimana tho Bang Pi'i? kok bau..bau..."

Kujawab: "ha jimat kok mas.... mesti harus mambu!!! (bau, pen).

Haiyah!!

ditulis oleh bangpay @ 4:13 AM  

1 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia