babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Sunday, April 30, 2006
Masih mau kue coklat lagi, diajeng?
Kemarin memang bini saya keterlaluan bolehnya merajuk, ngambek pada saya. Nah saya nan goblok lagi hina dina ini rak cuma bisa pasang tampang bego sambil bilang: "salahku opo?"

Ah anggap saja penyakit perempuan, batinku.

Pokoknya saya mencoba sok sabar ngadepin beliau yang lagi marah-marah ndak karuan itu. Saya tidur. Hehehehehe... Bukannya gak peduli namun badan saya terasa remek sekali. Nampaknya malaria saya menyerang lagi. Gawat!! Udah bini gak disini, eh marah-marah pula. Ya sudah, saya ndak perlu ngasih tau dia tho tentang sakit saya?!! Biar saja dia puas marahin saya, kalo dia tau saya sakit kan nanti malah dia ndak enak marahnya dan emosinya numpuk-numpuk dan mungkin malah jadi jerawat! Ndak mau saya wajah manis itu jadi jerawatan gara-gara nahan emosi... (ayak!)

Ternyata sodara-sodara, Diajeng saya itu masih marah sampai malam harinya. Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 wit, berarti masih jam sembilan di sulawesi sana. Saya menghubungi junior saya yang sekantor dengan Diajeng Tika.

"Bik, tulung beliin kue coklat lalu anter ke rumah biniku!"

"Kenapa bang? Ada apa tho?" tanya junior saya itu.

"Wes, kamu jangan banyak cincau eh cincong, beli saja dan antarkan ke rumahnya, kalo aku satu kota sama kamu sekarang gak bakal aku nyuruh kamu.. Wes tho... Beli sana!" begitu bunyi ultimatum dari saya.

Bini saya si Diajeng Tika memang suka dan coklat, dan menurut yang saya baca coklat memang bagus untuk yang lagi bad mood.
Eng ing eng!!

Ndak tau coklat apa yang dia beli, ndak tau bini saya mau makan atau nggak, ndak tau bini saya suka dan luluh hatinya atau ndak...

Saya cuma bisa mbatin: "Masih mau kue coklat lagi, Diajeng?"

ditulis oleh bangpay @ 3:30 AM  

2 Komentar:
  • Pas Monday, May 01, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    make blog dont mrengut diajeng! :D

     
  • Pas Wednesday, May 03, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    dirimuh ternyata keras kepala jugah!
    susah bikin dirimuh nyerah!
    makasih banged cokeladnya, tp kayaknya fikri lupa ngasih tau kalo itu darimuh.
    sepertinya memang dirimulah yang bisa ngasih tahu dirikuh itu harus bagaimana.

    dirikuh sudah memutuskan tuk ikud apa kata dirimuh lah (lho! istri kan emang harus nurut suami), selama tidak menentang Dia.

    i luv u so much.

    heheheh never feel like this before...

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia