babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Saturday, April 29, 2006
Bini saya jadi cover Playboi?
Bini saya ditawari jadi sampul Playboy!!!!!


Pertama saya terkejut, membaca tulisan tersebut diatas. Marah, emosi dan benci setengah mati. Namun lima menit kemudian saya tertawa terbahak-bahak sampai teman sekantor saya yang lagi asyik main CM keheranan dan nanyain apa sih yang bikin saya terbahak. Lalu saya bilang kalo ada yang nawari bini saya sebagai cover majalah Playboy. Lalu kami berdua tertawa bersama.

Ya, anggap saja tulisan di shoutbox itu cuma guyon. Maklum hidup kan berat bgt, maka kita beruntung banget punya Gusti Allah yang Maha Guyon. Bagaimana tidak, wong diantara kesibukan Beliau ngurusin jagat raya seisinya kok ya masih sempetnya mencipta manusia yang ngasih komentar di shoutbox saya seperti itu. Apa ndak baik hati banget? Hidup saya jadi penuh warna...

Memang sengaja IP Address-nya saya blur agar ndak ada yang tau kecuali saya. Ning saya kasih clue, pelakunya jelas temen saya sendiri (sesama PNS?) yang mungkin pernah saya sakiti. Atau temen bini saya, itu kecil kemungkinannya. Sebenernya dia itu ngasih komentar dua buah tapi dengan nick yang berbeda, yang satu nanyain saya ttg kabar penulis novel Confeito, dan satunya ya yang sodara baca di atas tadi. Ha padahal komunikasi saya dengan beliau ya cuman lewat blog saja lho, dan komunikasinya cuman satu arah karena kesibukan beliau, saya cuman bisa jadi tukang komentar di blog beliau dan beliau ndak pernah sempet mampir di blog saya.

Tapi ndak papa... nanti saya SMS saja penulis novel temen saya itu suruh baca postingan saya kali ini, semoga dia ikut tertawa terbahak-bahak seperti saya. Ha rak keren tho? Sang iseng bermaksud meledek saya dan bini saya ning malah dapat pahala karena membuat banyak orang tertawa. Wes, kalo kamu masuk surga nanti jangan lupa untuk menyapa saya ya.. Hehehehehe...

Bini saya saat saya kasih tau ini tentu saja nangis, tentu saja jadi nyesel ngasih tahu dia, ha wong maksud saya ngasih tau ke dia itu kan biar dia ikut tertawa, malah nangis... Saya hibur dia abis2an, dan saya bilangin kalo si tukang iseng itu melakukan hal tersebut karena istri saya sangat cantik, makanya sampai begitu marahnya dia tatkala tahu kalo bini saya memilih orang jelek seperti saya. Pokoknya saya hibur dia sampai dia ikut tertawa. Keren!! Dapat pahala banyak betul si tukang iseng tadi...

Temen saya yang gila komputer dan internet langsung nelpon saya begitu baca shoutbox saya, kebetulan dia lagi online (ha penjaga warnet kok). Dia berjanji akan mencari informasi sebanyak mungkin tentang si pelaku. Dia minta IP Address dari sang pelaku. Minimal dia berjanji akan mencari tahu dari daerah mana dia mengakses internet. Saya cuma ya ya ya saja, wong dia ngomongnya cas cis cus gak memudengkan!! Ada yang mau lomba cepet2an dengan temen saya itu dalam hal memburu si pelaku?? Monggo!!

Buat sang pelaku, makasih banyaksudah menghibur kami. Kalo emang dianggep dosa, saya maafken sodara. Dan saya minta maaf sebesarnya kalo saya punya salah sama sodara. Bener lho ini. Tapi akan halnya ttg bini saya, wah tanyaken langsung sama dia saja apakah sodara dimaafkan atau tidak. Dia keburu nangis.. Sedih saya melihat wanita yang paling saya cintai (setelah Ibu saya) menangis...


Buat biniku, kamu memang cantik!!! Tenan ki.... Ha kok malah dikiro ngapusi... Ini Fakta!! Ini Ilmiah!!!

ditulis oleh bangpay @ 1:56 AM  

2 Komentar:
  • Pas Saturday, April 29, 2006, Blogger Bangpay bilang

    sekarang gue lagi bingung cara nenangin biniku... sungguh kejamnya dunia!!! :(

     
  • Pas Saturday, April 29, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Duh, bang...Bilang sama mbak-nya, nggak usah ditanggapin orang kayak gitu. Anggap aja guyonan sekaligus pujian. "Model Playboy juga kan nggak sembarangan, nggak semua orang bisa nampang di majalah itu kan?".

    Bisa aja orang itu cuma iseng, iri, whatever lah...Tapi terus terang, energi jadi terbuang percuma kalau ngurusin dia. Pokoknya bilangin sama mbaknya, jangan sedih!

    Oh ya, satu lagi, aku selalu ingat apa kata salah satu temenku. Bahwa setiap orang itu seperti lembaran buku yang terbuka. Setiap orang boleh membaca dan menafsirkannya secara berbeda. Tapi yang penting sikap kita. Terserah apa kata orang, kalau kita yakin kita benar, jalan aja terus.

    (maaf...Komennya banyak banget ya)

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia