babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Friday, May 19, 2006
ke manado aku kan kembali!!!
wuih!! lama nian saya ndak nglambe di sini. lambe alias mulut saya lagi agak pegel. pekerjaan saya memang lagi banyak membutuhkan berlambe-lambe, makanya saya butuh ekstra lambe untuk itu.

saya akan cerita kalo kisah cinta saya dengan bini saya itu rumit sekali. sampeyan boleh percaya atau tidak. ndak cuman karena beda pulau dipisah lautan, ning lebih complicated dan sophisticated plus tad ted lainnya.

oke. begini ceritanya. kita mulai dari bagaimana proses negara kita ini membuat rencana anggaran pendapatan dan belanja negara alias RAPBN itu lho. Nah tentu saja prosesnya kalo dibeberkan akan sangat panjang disamping saya ndak ngerti secara pastinya (pokoke angel!!), lha lalu RAPBN itu dirapatkan oleh para anggota dewan dengan serius dg sedikit guyon dan ngantuk sambil mimpi dapet honor lemburan rapat serta ketiduran yang agak banyak, lalu setelah ditetapkan jadilah APBN.

Lha APBN ini kan isinya rangkuman seluruh penerimaan dan belanja negara dalam satu tahun. Terbagi-bagi sesuai departemen-departeman dan instansi non departemen se-indonesia. nah dokumen anggaran buat masing-masing kantor itu nantinya disebut DIPA. singkatnya di departemen tempat saya kerja kan ada dana juga untuk diklat ini dan diklat itu demi kemajuan para pegawainya. lha diklat semacam ini kan ada dananya tersendiri.

Saya dan bini saya ini yang berbeda direktorat namun satu departemen ini bisa saja mendapatkan jadual diklat yang sama. kebetulan besok sana pergi ke manado selama tiga hari untuk mengikuti suatu ujian di hotel grand puri manado dan bini saya ada di manado untuk mengikuti diklat anu selama dua minggu.

Ha kok setelah diitung-itung kok saya gak bisa ketemuan lho sama bini saya!!! bener-bener rumit kan? kayaknya APBN-nya perlu direvisi! Halah!!!!

ditulis oleh bangpay @ 11:12 PM  

2 Komentar:
  • Pas Saturday, May 20, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Waduh...Lah kok dramatis gitu toh? Boleh ta' jadiin cerita? Btw, sabar ya bang...Sabar...Mudah-mudahan yang bikin APBN bisa ngertiin satu saat nanti...

     
  • Pas Saturday, May 20, 2006, Blogger Bangpay bilang

    mau bikin cerita apa? kekekeke sumonggo lho... :)

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia