babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Wednesday, May 31, 2006
Papua aman, bung!!


Kemaren, pas sedang asyik chatting via intranet kantor, tiba-tiba saya melihat sebuah kabar yang saat itu saya anggap kabar burung bahwa telah terjadi gempa di papua. Gempa yang berkekuatan 2 SSK eh 5,39 skala richter itu dapat dirasakan di merauke dan jayapura.

Spontan saya langsung menghubungi teman-teman saya di tanah papua. Saya SMS Lantip (bukan
Lantip ini!), saya tanyakeun apakah bener-bener telah terjadi gempa. Ha kok SMS saya itu pending....

Sampai larut malampun SMS itu masih pending! Bener-bener kuatir saya! Ha saya masih nunggu kiriman koteka ukuran XL dari dia je! (Hahahaha).

Pagi harinya saya mendapat berita dari koran bahwa memang benar telah terjadi gempa. Disitu tertulis berkekuatan 6 skala richter! (pers Indonesia kok). makin kuatir saya, karena semua teman saya belum ada yang ngasih kabar.

Siang hari pas jam makan siang tiba-tiba muncul nick di mIRC yang sangat familiar. Nick De_Java milik Lantip teman saya ini ujug-ujug langsung ngomong: "Papua aman!!!"

Bersyukur sekali saya mendapat kabar tersebut. Dia bahkan sempat ndagel, kalo gak ada korban jiwa sepanjang yang dia tahu karena bangunan di Papua bentuknya cuma honai saja!! Ha jelas ndagel, wong di Jayapura sana saya belum menjumpai honai kok (ha kalo kesana saya cuman ke jalan Ahmad Yani je), dan honai kan tahan gempa!!

"Kenapa gempa papua kalah pamor dengan gempa yukja le?" tanya teman sekantor saya.

Saya bener-bener gak mau menjawab pertanyaan menjebak macam begini, biar dia sendiri saja yang menjawabnya.

"Hehehehe ha kalo mau masuk berita ya harus ada yang mati tho?" Jawabnya sinis....

Oalah, Gusti Ingkang Murbeng Dumadi!!! Apa ya memang harus begitu???

ditulis oleh bangpay @ 3:48 AM  

0 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia