babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Thursday, September 14, 2006
942 BC
Gairah untuk berolah raga rupanya mulai tumbuh di kantor saya. Biang keroknya siapa lagi kalo bukan tenaga-tenaga muda yang selalu miris melihat kondisi tubuh senior-seniornya yang berperut tak proporsional (untuk menghindari penggunaan kata "buncit", pen), dan nafas yang cuman satu-dua tiap kali naik tangga kantor.

Kebetulan olah raga yang memungkinkan untuk dilakukan sering-sering ya cuman badminton. Hal ini dengan pertimbangan melakukan lomba balap kuda akan membutuhkan banyak dana dan akan sangat merepotkan. (lagian siapa yang mau pacuan kuda?)

Dengan sistem urunan, mereka akhirnya menyewa lapangan badminton dan bermain seminggu sekali. Lama-lama jumlah anggotanya makin banyak dan mereka berhasil menarik beberapa senior untuk ikut nimbrung di lapangan bulu tangkis mulai jam 7 malam sampai setengah dua belas malam. Ya kalo gak mau main ya minimal urun sumbangan lah buat air minum atau sewa lapangan. Rukun kan??

Layaknya atlit kagetan, tiap kali sehabis main badminton, keesokan harinya bisa dipastikan ada saja yang telat ngantor dan hampir semuanya ngantor dalam keadaan muka nyengir-nyengir sakit. Ya, punggung keplintir lah, tangan keseleo-lah, stamina habis lah, ngantuk dan sebagainya!

Saya yang beberapa kali dipaksa ikut bergabung selalu saja bisa berkelit, ya... saya malas berolahraga kalo paginya saya harus pegel-pegel dan ngantukan... (padahal memang malas berolahraga ding!!) Sampai akhirnya saya gak ada yang ngajak-ajak lagi. Sejak dulu saya memang gak pernah eksis di dunia olahraga!!!

Semakin membengkaknya jumlah anggota 942 BC* ini, menyebabkan jumlah yang gak seimbang lagi antara jumlah pemain dengan kapasitas lapangan. Lantaran ajang olah raga ini sebagai iseng-iseng-tak-berhadiah dan tidak sedang mengincar suatu prestasi apapun dikancah olahraga, maka tidak ada yang keberatan saat diputuskan bahwa permainan bulu tangkis semuanya dilakukan secara ganda, bukan tunggal!!**

Namun meski saya tak pernah keliatan di lapangan bulu tangkis, toh saya ada gunanya juga (buat saya sih, entah buat teman2 saya itu). Saya ngutak-atik gambar menjadi logo 942 BC seperti yang tampak di atas.

Semoga dengan semakin banyaknya fiskus atau petugas pajak yang giat berolahraga, mereka mampu merubah image petugas pajak yang buncit-buncit seperti saya ini. Hehehehe....

* : 942 BC yang dibaca KPP Ternate Badminton Club, angka 942 adalah kode kantor yang dapat dilihat dari digit ke-10, 11, 12 dari Nomor Pokok Wajib Pajak saudara-saudara (bagi yang punya lho ya), kebetulan angka 942 adalah kode kantor pelayanan pajak ternate.

** : Karena itu 942 BC mempunya motto "you'll never play alone" seperti yang nampak pada logo di atas.

ditulis oleh bangpay @ 1:54 PM  

9 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia