babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Thursday, June 01, 2006
Nonton gratis itu... gak bayar!

Mungkin sudah saya ceritakan kalo kantor saya terletak di depan (persis) stadion sepakbola "kie raha". Nah berhubung lagi musim bola, maka lingkungan sekntor saya bertebaran motor-motor parkir sembarangan buat nonton bola.

Saya terkenal sangat malas untuk berpanas-panas ria hanya untuk menonton bola. Makanya saya enggan menonton bola langsung dari stadion. Harga tiket yang terbagi2 menjadi Rp. 15.000, Rp. 25.000 dan Rp. 50.000 tidak membuat saya tertarik sama sekali.

Jadinya, saya memilih menonton bola dari atap gedung kantor pelayanan PBB tepat di samping kantor saya. Hehehehe!!

Dengan berbekal kamera dan niatan ngeblog yang tulus, saya jeprat sana jepret sini mengambil momen yang saya anggap menarik. Apalagi yang menarik kecuali fenomena nonton gratis? Ha biar adil tho? Biar gak cuman ngomongin orang....


Ada lho yang sebelum musim bola nyempetin diri buat bikin rumah pohon (wannabe) demi agar bisa nonton bola gratis.

Majulah kau rakyatkuuuu!!!!!! Hahaha!! (tebak dimana saya? halah! klik untuk memperbesar)

ditulis oleh bangpay @ 7:13 AM  

3 Komentar:
  • Pas Friday, June 02, 2006, Blogger Lili bilang

    Bang Pi'i makasih ya sudah mampir dan makasih lagi utk supportnya...

    wah senang nonton bola yaa

    soal buku, mudah2an nyampe kok he.he..

     
  • Pas Friday, June 02, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Ehm.. jadi kapan-kapan bisa nonton bola bareng neeh kekeke...

    jaga kesehatan!
    miz u so much

     
  • Pas Friday, June 02, 2006, Blogger mpokb bilang

    bujubuneng, nonton di atap? gimana manjatnya yak?

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia