babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Tuesday, March 06, 2007
Selamat Ulang Tahun, Istriku!!!
Aku akan bercerita tentang istriku kali ini. Seorang wanita yang kuat juga rapuh. Seorang perempuan yang pengasih tapi juga galak. Yang mampu membuatku terjaga semalaman menyaksikan pemberian Gusti Kang Murbeng Dumadi ini tidur dengan pulas. Istriku, terima kasih sudah mengisi hari-hariku.


Jauh darimu sangat menyiksa. Pertama, siapa yang nyiapin makanan buatku coba? Ujung-ujungnya aku harus makan di warung, yang di tiap kunyahan kok seperti berbunyi: "kolesterol... kolesterol....". Kedua, siapa pula yang bakal cerewet dengan penampilanku? Kumisku pating cringih tumbuh gak beraturan lah, rambut gondrong ndak jelas lah, baju kusut anti setrika-lah, ngantor gak mandi-lah. Sungguh aku kangen segala cerewetmu itu. Dan masih banyak lagi alasan lainnya....

Kau hadir dalam kesederhanaan yang setia. Betapapun menyebalkannya aku, betapapun menjengkelkannya diriku, kau setia disana. Hari demi hari, masalah demi masalah, toh pada akhirnya kita lewati untuk kemudian kita tertawakan bersama.

Aku mencintaimu, istriku. Tidakkah kau tahu itu?

Aku tak pernah main-main saat mengajukan pertanyaan retoris: "siapa wanita tercantik di dunia?" tiap malam. Ya, dirimu adalah wanita tercantik yang Tuhan berikan padaku. Buktinya, aku belum poligami meski kau ijinkan, apalagi selingkuh yang jelas-jelas akan melukaimu!

Selamat Ulang Tahun, istriku....

Terima kasih telah setia menemani jalan idealisme-ku, yang penting kita masih bisa makan, halalan thoyyiban, Insya Allah!! Amiin...

Labels: , , ,

ditulis oleh bangpay @ 12:00 PM  

11 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia