babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Friday, February 16, 2007
Jangan pakai hatimu, jika marah padaku!
Malam ini lagi pingin banget posting buat bini yang nun jauh di sana. Ya jarak memang memisahkan namun pekerjaan demi pekerjaan begitu membelenggu shingga waktu kita membagi rasa menjadi makin tersunat. Memang jaman kini memungkinkan adanya telepon, biarlah uangku habis demi sekedar bilang sayang atau nanya apakah dirimu sudah makan atau belum. Namun makin hari aku makin mendambamu dan berteriak: "Hey!! Aku makin membutuhkanmu..."

Beberapa hari lalu via telpon bini bilang salah satu lagu Doel Sumbang yang dia sukai adalah "Rindu Aku Rindu Kamu", jadul bukan? memang pasangan norak kok kami ini. Lalu saat malam hujan dan terjebak di kantor, dengan segenap keahlian menggunakan search engine, akhirnya kutemukan lagu itu dan berhasil saya unduh (donlot) dari sini.

Setelah saya selesai mengunduh lagu tersebut, berulang-ulang saya putar dan saya hayati lirik lagunya. Aku mencintaimu dan kau tak tahu betapa kumencintaimu!!

Selain lagu itu, lagu duet antara Aldi Bragi dengan istrinya yang berjudul "Jangan Pakai Hati" saya unduh juga di sini setelah hampir putus asa dengan search engine. Ya saya cuman tahu sepenggal lirik dan penyanyinya, tak tahu apa judulnya!!

Saya lagu itu! Dari dulu! Saat kuliah bahkan saya ndak malu muter lagu itu kenceng-kenceng saat diputer di MTV salam dangdut meski seluruh penghuni kontrakan saya tahu saya ini penggemar slipknot dan metallica! Nah sebagai ucapan cinta, saya tuliskan lirik lagunya untuk bini saya dan pembaca blog saya yang ndak jelas juntrungannya ini.

perasaanku tak enak bila terus begini,
mengapa kini kau tak seperti biasa?
katakanlah kepadaku apa yang mengganggumu!
aku tahu masih kau simpan rasa itu

sayangku...
aku cinta kamu
peluklah! kan kubisikkan kepadamu..

jangan pakai hatimu jika marah padaku!
karena hati takkan mampu ikut apa maumu

perasaanku tak enak bila terus begini,
mengapa kini kau tak seperti biasa?

sayangku...
aku cinta kamu
peluklah! kan kubisikkan kepadamu..

jangan pakai hatimu, jika marah padaku!
karena hati takkan mampu ikut apa maumu

tapi jangan tanpa hati bila kumenciummu

karena dari bibir ini kata cinta untukmu..

Buat bini: Jangan ngambek terus tho... Insya Allah bentar lagi kita bisa ketemu tiap hari!
Buat incoharper dan gomak: terima kasih sudah nguplot lagu-lagu di atas!! Gracias!!

Labels: , ,

ditulis oleh bangpay @ 7:01 AM  

11 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia