babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Friday, August 04, 2006
Menyumbang yang mengenyangkan...

Minggu besok saya ada acara makan di rumah makan. Begini ceritanya, menyambut peringatan Isra Mi'raj, pemuda-pemuda deket tempat saya tinggal mau bikin sebuah peringatan, salah satunya bazaar makanan. Tentu saja bazaar ini multi-dimensi. Bagaimana tidak?

Wong tempat makannya nanti itu termasuk rumah makan baru jadi sekalian promosi tho? Terus sebagian dari penjualan kupon bazaarnya kan bisa digunakan untuk bikin acar perayaan Isra Mi'raj lho! Lagi pula kalo orang-orang (kayak saya) disuruh ikut acara makan-memakan meski ada embel-embelnya sumbangan kan tetep saya libas lho ya!!

Menu yang disediakan di bazaar tersebut adalah:
  • Nasi Kebuli (makanan khas timur tengah banget) @ Rp. 30.000,-
  • Nasi Goreng @ Rp. 20.000,-
  • Nasi Kuning Ayam @ Rp. 25.000,-
  • Ayam Panggang 1 Ekor @ Rp. 75.000,-
  • Ayam Panggang 1/2 Ekor @ Rp. 40.000,-
  • Ayam Panggang + Nasi Jaha (kayak lontong namun masaknya dibakar) @ Rp. 15.000,-
  • Ayam Goreng Lalapan @ Rp. 22.500,-
  • Ayam Bakar Bumbu Rujak @ Rp. 25.000,-
  • Ikan Bakar Rica @ Rp. 25.000,-
  • Ikan Garu Rica/ Acar @ Rp. 15.000,-
  • Napoloten (apaan ini?) @ Rp. 150.000,-
  • Kue Lapis Cokelat @ Rp. 150.000,-
  • Pizza @ Rp. 30.000,-
  • Rujak @ Rp. 5.000,-
  • Gohu (manisan buah, biasanya pepaya) @ Rp. 5.000,-
  • Aneka Jus @ Rp. 10.000,-
  • Es Buah @ Rp. 7.000,-
  • Es Teler @ Rp. 10.000,-
  • Pop Ice (maaf nyebut merek) Rp. 7.000

Penasaran dengan apa yang saya pesan??

Saya pesan: ayam bakar bumbu rujak, rujaknya itu sendiri dan jus alpukat... Hehehe nggragas bener saya ini!!!

ditulis oleh bangpay @ 9:14 AM  

3 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia