babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Thursday, July 27, 2006
Upacara Sikil Pegel
Kalo saya pikir-pikir, kapan saya terakhir ikut upacara ya? Maksud saya ikut sebagai peserta upacara beneran... Kalo menjadi petugas upacara sih terakhir kali ya jaman SD!!!!!!!

Ya saya memang gak suka upacara sejak kecil. Selain panas dan keringet dleweran, kaki saya jadi pegel. Ada saja alasan saya biar gak ikut upacara jaman sekolah dulu. Sakit lah, bangun kesiangan lah, ban kempes lah, atau malah ndobos abis belanja ke pasar...

Nah, kebetulan tadi pagi ada upacara di kantor saya. Kantor saya yang sekarang ini kan cuman ngontrak bangunan karena bangunan milik kantor saya sedang dipugar. Makanya ndak punya ruangan yang memadai buat upacara macam begini.

Akhirnya salah satu ruangan disulap menjadi lapangan upacara, meja-meja dipinggirkan dan orang-orang diungsikan. Upacara yang diikuti oleh peserta yang terbatas itu dimulai juga.

Selama upacara banyak ada beberapa ponsel yang berdering, entah lupa atau memang tak terbiasa mematikan ponsel saat diperlukan seperti saat itu. Pokoknya mengganggu!! Dengkul nyut-nyutan nahan pegel, mata kaki juga mulai panas... Kira-kira sejam kemudian upacara selesai...

Ha jebul kalo ditiliki kalimat dalam sumpah jabatan itu ngeri sekali ya??

keterangan foto: backdrop bikinannya mas novri, foto diambil seusai upacara

ditulis oleh bangpay @ 2:54 AM  

3 Komentar:
  • Pas Thursday, July 27, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Ha kok sumpah jabatan kok ngeri to? Sumpah kui isine apik kok. Ngeri kalo melanggarnya ... ngono toh?

     
  • Pas Thursday, July 27, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Psssttt..Naik jabatan yo bang? Btw, isi sumpahnya apa toh? Kok ngeri gitu?

     
  • Pas Friday, July 28, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Iya... ngeri,engingat pake kalimat "Demi Allah..." di mana hal itu tentu akan dipertanggung jawabkan pelaksanaannya.
    Keep fight...egel sithik gak papa... salam hangat dari Pontianak

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia