babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Thursday, July 20, 2006
Krtunya banyak, ATM-nya juga banyak...
Maafkan saya telah mencomot kalimat iklan sebuah bank, saya cuman mau cerita pengalaman hari ini. Rencananya saya mau transfer uang kepada bini saya via ATM Mandiri, lalu transfer lagi ke adik saya via ATM BNI.

Seharusnya memang urusan sepele, Ha wong cuma datang ke ATM, lalu tas tes tas tes selesai deh. Namun jadinya kok lain....

Semalam setelah lembur banyak sekali pekerjaan yang tertunda, kondisi fisik saya hanya setengah hidup saja. Ngantuk sekali. Makanya acara transfer uang tersebut saya urungkan untuk direalisasikan pada pagi hari. Ngantuk bo!!!

Menjelang jam makan siang, saya meminjam sepeda motor teman saya dan memacunya menuju ATM Mandiri. Rupanya saya masih sangat ngantuk sehingga sempat saya heran kenapa kartu saya kok ditolak. Setelah saya coba berkali-kali, betapa malunya saya saat ibu-ibu yang mengantri di belakang saya marah kepada saya atas tingkah laku saya itu.

"Mas... kartu BNI ndak bisa di ATM Mandiri..."

Saking malunya saya, saya batalkan transfer uang itu, saya mau cari ATM lagi. Saya langsung ngibrit memacu sepeda motor dan menuju ATM BNI.

Dasar sial, kok ya saya tetep bento bin goblok lho. ATM BNI benar-benar saya perkosa dengan kartu Mandiri.....

Setelah tindakan saya dihentikan satpam, saya berlalu. Lebih baik saya istirahat dulu, pikir saya. Maka saya menuju ke rumah untuk sejenak rebahan di kasur.

Pukul setengah dua saya bangun dan kembali ngantor.... Pas di kantor, ada teman yang mau ke bank mandiri. Saya langsung memberinya uang dan minta tolong agar mentransfernya ke rekening bini saya.

Kesimpulan: Bahkan ATM pun tak bisa mengalahkan persahabatan... Huahahahaha!!!

ditulis oleh bangpay @ 2:13 AM  

5 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia