babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Wednesday, July 19, 2006
Pi'i gegere geger!!!

Malam sudah makin pudar... mata saya makin layu, namun pekerjaan masih menumpuk. Akibat pindahan kantor beberapa waktu lalu banyak sekali pekerjaan yang tertunda. Baik yang memang bener2 tertunda maupun yang sengaja saya tunda. Hehehehe....

Iseng-iseng posting sekalian menyapa sampeyan semua. Judul posting ini harusnya dibaca begini; huruf "e" pada kata "gegere" dibaca seperti huruf "e" pada kata "kedele", dan kata "geger" dibaca seperti layaknya membaca kata "bebek". Paham?? Hal ini menyebabkan judul postingannya berarti "Pi'i punggungnya geger"

Gak mutu tenan ik, mosok dua paragraf sia-sia begitu saja...

Kabar dari saya, saya lagi lumayan fit dan sudah sembuh dari malaria saya. Semoga tidak kambuh lagi. Nah, kemarin pas pindahan kantor, berhubung seksi saya personilnya berkurang drastis akibat mutasi, maka personil yang ada tinggal dua ekor.

Pengepakkan dan penataan barang-barang yang akan dipindahkan bener-bener kami lakukan berdua. Rupanya berkas-berkas yang selama ini kami simpan, (kira-kira) 45%-nya adalah sampah. Banyak yang merupakan berkas yang berumur lebih dari lima tahun sehingga tak perlu disimpan lagi. (di perpajakan, semua berkas wajib disimpan selama 5 tahun). Belum lagi komputer yang memerlukan penanganan ekstra karena yang diserahi mengangkut barang untuk pindah adalah buruh pelabuhan sehingga sering tidak berperasaan kepada barang semacam komputer.

Gotang-gotong kardus dan karung kesana-kemari, ongkat-angkut komputer kesana kesini bener-bener mempbuat saya kelelahan lagi. Boyok alias geger alias punggung saya sakit luar biasa. Ha wong baru beberapa lama berbaring terus di tempat tidur kok langsung angkat2 barang lho... Punggung yang jadi kendor dan lurus plus renggang akibat berbaring terus sangatlah kagetnya menyambut beban seberat itu.

Malamnya saya mengundang satpam kantor saya agar memijat saya. Pijatan non-profesi sebenarnya. Jadi tanpa teori tinggi-tinggi dan ilmu ini itu yang terlalu aeng-aeng. Tapi yang paling penting adalah merasakan badan kita diuyel-uyel menyakitkan dan kita menikmatinya.... (disiksa kok seneng ki lho...)

Percaya atau tidak, saat ini saya nulis postingan ini sambil jongkok di atas kursi saya karena punggung saya sudah pegel dibawa duduk terus. Aneh?? Gak juga... wong saya kalo ketemu toilet duduk juga tetep saya jongkokin kok... Hehehehehehe....

Oh iya... yang pada mau kopdar hari ini saya tunggu laporannya. Ha saya jauh je... (meski kang
mbilung yang lebih jauh dari saya juga sempet dateng) maka saya gak bisa ikud, lagian saya itu siapa? Seleblogies juga bukan....

Seleblogies??? istilah apa ini??? Ya sudah... seleblogies adalah istilah untuk menyebut blogger yang kondang lagi ternama. Saya cantumin di wikipedia ah.... HaiyaHH!!

Ya sudah... saya kerja lagi... mumpung belum adzan subuh lho...
Sumber gambar di sini.

ditulis oleh bangpay @ 12:13 PM  

3 Komentar:
  • Pas Wednesday, July 19, 2006, Blogger blanthik_ayu bilang

    bang,kalo menurut pakde mbilung, geger sing geger kuwi kudu disetrum hihihihi dijamin lurus lagi :D
    sayah termasuk fans yg mendaptar untuk bertemu para seleblogies itu hehehe

     
  • Pas Wednesday, July 19, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Bang sing ati2 lho, urusan geger aja digawe enteng. Yen arep rada bener mbokya pijete nang Pertuni bae. Soale satpam kuwi biasane ora mijeti uwong tapi pentungan ... hehehe

     
  • Pas Wednesday, July 19, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    haaaah... sampeyan bermasalah dengan geger, saya bermasalah dengan weteng...
    semoga cepat sembuh ya... :)

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia