babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Wednesday, July 26, 2006
Penguasa Entut Mburut??

Gambar di atas saya anggap bisa bicara banyak. Kalo ndak terbaca tulisannya, saya tuliskan.

"Tolong dimengerti, sekalipun anda Penguasa"

Tulisan yang terletak sebagai penutup jalan tempat menuju tempat pembangunan mall dan hotel yang rencananya terbesar di pulau ini. Mungkin gara-gara pada bingung ngelihat bangunan sebesar itu, lalu banyak yang iseng masuk ke komplek pembangunan. Dan mungkin pada gak cuma iseng. Mungkin yang datang gak cuma anak kecil dengan ingus meleleh di hidung, namun manusia-manusia berbaju safari, buktinya sampai ada peringatan macam begitu.

Yang tak nyampe di nalar saya adalah komentar teman saya yang terkenal kritis, skeptis dan is is lainnya. Dia bilang mungkin banyak pejabat yang nengok bangunan baru untuk survey upeti. Saya juga gak tahu maksudnya... Saya keburu pusing lantaran dia bau belum mandi dan baru pulang memancing di laut.

Kemaren saat lewat disana lagi, ha kok tulisannya di tutupi dengan cat putih. Apalagi ya komentar teman saya itu??

ditulis oleh bangpay @ 11:08 PM  

2 Komentar:
  • Pas Thursday, July 27, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Bang ... temennya yang hobi mancing dan belum mandi itu orang jawa bukan? Kalo orang Jawa, aku yakin dia akan bilang, "...modaro ...modaro !!!"

     
  • Pas Thursday, July 27, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    hehehe yang ngecat putih itu berarti ga ngerti dan berstatus penguasa :D...mesakne poll

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia