babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Wednesday, March 21, 2007
Selamat Menjadi Ibu, saudariku...

AKU mendengar perihnya hatimu
Oleh kutukan-kutukan itu
Terdengar juga oleh batinku
Nyanyian-nyanyian mengharu biru

Aku mendengar perihnya hatimu
Oleh kutukan-kutukan itu
Terdengar juga oleh batinku
Nyanyian-nyanyian mengharu biru

Atas lahirnya si jabang bayi
Yang menangis di dalam sunyi, dalam sunyi....

Ini cerita tentang seorang
perempuan yang kukenal sejak lama. Sejak SMU tepatnya. Seorang yang membuatku tersenyum hari senin kemarin saat aku mendapat kabar bahwa dirinya telah purna tugas menjadi wanita hamil. Ya hari Minggu tanggal 17 Maret 2007 pukul 12:10 WIB telah melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Margono Soekardjo, Purwokerto, Jawa Tengah.

Ya aku tersenyum. Apa yang lebih membahagiakan dari itu? Bukankah sebuah kelahiran adalah sesuatu yang menakjubkan, mengagumkan buat kita-kita yang sudah duluan menghela nafas?

Jauh di lubuk hatiku justru tumbuh rasa haru, rasa haru akan waktu. Ya betapa waktu tak bisa kita kejar dan kita menaiki waktu dalam perjalanan hidup kita namun kadang lupa memikirkan laju sang waktu itu sendiri. Sehingga sering kita mendapati diri kita berada di keadaan yang sudah terlalu telat. Ya, aku makin tua.

Katanya, orang bijak akan kelihatan lebih tua dari umur sebenarnya. Tua dan damai. Aku belum... aku hanya menua.

Ukhtii, kau mencapai apa yang kau mau. Kau raih yang kau citakan. Kau miliki apa yang kau impikan bukan?

Kini, kau dan suamimu memikul beban tanggung jawab yang begitu besar, tak mudah dan tak gampang tapi itulah yang ada di pundak kalian. Bahu membahu, dan bekerja samalah....

Aku mendoakan kalian.....

Keterangan:
Puisi di awal posting adalah lirik lagu "Kelahiran" milik Kyai Kanjeng yang dinyanyikan oleh Novia Kolopaking.


Labels: ,

ditulis oleh bangpay @ 1:19 AM  

9 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia