babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Friday, June 23, 2006
Info komputer.. (ndobos)

Nah biar blog saya kelihatan canggih, saya mau ikut-ikutan mbahas komputer dan tetek bengeknya.

OOT (Out Of Topic): teman saya yang asli makassar selalu ketawa saat saya bilang "tetek bengek", entah kenapa? tetek kok bengek, katanya...

Nah karena saya lumayan gaptek maka saya akan mencoba mbahas komputer sesuai keseharian saya sebagai pegawai rendahan kelas duren tiga di kota kecil ini.
  • Penetrasi: para ahli lain menyebutnya dengan istilah login namun ahli komputer di kantor saya (bos saya, jelas ahli, wong bos kok...) menyebutnya dengan istilah ini. Sama saja tentang masuk dan memasukkan katanya! Ha kalo log off istilahnya mosok orgasme?
  • Mematikan komputer dengan langsung mencabut kabelnya tidak akan merusak komputer itu sendiri. Berdasarkan hasil uji secara empirik terbukti TV saja dibegitukan gak papa, apalagi benda yang lebih canggih dari TV semacam komputer?
  • Penyebab komputer terkena virus adalah merokok di depan komputer dan bekerja meski sedang terkena flu. Lebih gawat lagi jika sampai bersin di depan komputer.
  • Penggunaan komputer melebihi batas akan merusak penglihatan kecuali jika dipakai untuk bekerja.
  • Jangan menukar monitor komputer yang satu dengan yang lain karena akan menyebabkan tertukarnya data. Bukti: saat teman saya menukar monitornya yang rusak dengan monitor yang baru, screensavernya berubah!!
  • Intranet adalah istilah dalam bahasa indonesia untuk "internet". "Ha bentuknya sama juga..."
  • Memutar CD atau VCD memakai komputer akan merusak komputer. Alasannya: "komputer kan buat kerja!!"

Demikianlah kumpulan informasi mengenai komputer yang saya kumpulkan berdasarkan riset di kantor saya terutama dengan atasan-atasan saya... (kualat ora yo?). Posting ini berdasarkan hasil obrolan saya dengan kang mbilung via Yahoo Messenger beberapa waktu lalu saat saya cerita tentang ulah bos-bos saya yang gak ngerti komputer....

ditulis oleh bangpay @ 8:57 AM  

4 Komentar:
  • Pas Friday, June 23, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Hahahaha...Lucu...

    Penggunaan komputer melebihi batas akan merusak penglihatan kecuali jika dipakai untuk bekerja <--- Apalagi kalau dipake buat main game, makin parah rusaknya... :p

     
  • Pas Saturday, June 24, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    ada lagi mas ....

    Tikus=mouse. Kalau punya komputer, jangan piara kucing kalau nggak mau beli mouse terus-terusan ... di maem!!

     
  • Pas Tuesday, June 27, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    wah parno juga nih, pakai penetrasi segala ..ha..ha... boleh juga tuh uraiannya bang PiƬ diatas.

     
  • Pas Tuesday, June 27, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    huehehe...lucuuu... :)
    kalo bisa ketularan flu, waaah bahaya tuh komputer kalo bersin datanya kluar smua :P

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia