babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Friday, June 23, 2006
Telpon dari jauh...

Tadi siang saya mendapat telpon yang tak bisa saya tolak meski saya sedang menghadap bos besar. Maklum orang yang menelpon tetep maksa menelpon meski berulang-ulang saya reject, mungkin karena cuma seabad sekali menelpon saya dan penting banget isinya. Berikut percakapan dalam bahasa banyumasannya:

Saya: "Halo Salam Lekoom..."
Suara di seberang sana (SDSS): "Lekom salaam... hoi kowe su!!! priwe kabare ko?" (wa alaikum salaam... hoi kamu, njing!! gimana kabarnya?)
Saya: "Ko sapa ya?" (kamu siapa ya?)
SDSS: "Asu!!! Jebul ko wis kelalen karo batir dewek. Jan temenan sombonge..." (Anjing!! Ternyata kamu udah lupa dengan teman sendiri... Somong sekali)
Saya: "Wong nomere rika ora nana koh nang telpone nyong." (nomermu gak ada di telponku)
SDSS: "tuttut tut tut tuuuuuttt" (telpon diputus)

Setengah jam kemudian nomer itu kembali menelpon.

SDSS: "temenan kiyeh? ko ora ngerti sapa nyong?" (betulan nih? kamu gak ngerti siapa aku?)
Saya: "Iya... sori..."
SDSS: "Ya uwis... kapan bali jawa?" (ya udah, kapan balik jawa?)
Saya: "Bada, insya Allah" (lebaran, insya Allah)
SDSS: "Ya wis..krek tutututututuuuuuuuuutt..." (ya udah, lalu telpon ditutup)

Sore harinya dia baru sms saya lagi dan mau bilang siapa dia sebenarnya. Ternyata dia adalah kawan karib saya. Dia memang begonya minta ampun. Ha wong nelpon pake hapenya istrinya ya jelas saya gak kenal nomernya, apalagi dia lagi serak begitu. Mana saya kenal... Cah, Goblok kok dipiara??? Huahahahaha...

ditulis oleh bangpay @ 3:57 AM  

3 Komentar:
  • Pas Friday, June 23, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    jan segawon tenan kui kancane sira ...

     
  • Pas Friday, June 23, 2006, Blogger Hedi bilang

    lucu tenan kanca sampeyan, bang :D

     
  • Pas Friday, June 23, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Masih mending bang...temennya sampeyan mau sms dan ngasih tahu jati dirinya. Lah temanku apa nggak lebih gila lagi. Miscall berkali-kali, giliran di telepon balik tetap nggak mau ngaku. Setelah berkali-kali, sampai akunya marah, baru dia ngaku. Apa nggak ngeselin itu?

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia