babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Saturday, March 31, 2007
Setahun Ngeblog! Go Blog!
Dari iseng-iseng saat pekerjaan belum banyak. Dari pelampiasan rusaknya blog di friendster. Dari kebutuhan akan sarana ngeluarin unek-unek yang mungkin susah jika diperbincangkan dengan istri di telpon. Hadirlah blog ini. Diawalin dengan postingan tanggal 26 Maret 2006 yang berisi tentang perkenalan saya ngeblog di blogspot. Ndak lucu meski mencoba untuk itu. Tidak juga keren. Biasa saja. Lebih condong jelek.

Setahun sudah umur blog ini. Tetap ndak bermutu. Tidak meningkatkan intelektualitas, IQ apalagi keimanan. Lucu pun tidak. Jan, saya juga bingung, apa gunanya blog ini selain sebagai alat pelampiasan unek-unek saya. Entah apa.

Banyak jajaran blog yang keren-keren baik dari segi desain atau isi. Mulai dari yang politik atau sosial, atau murni blog waton guyon, atau kombinasi keduanya. Mulai dari yang tenar lantaran si pemilik blog itu cakep luar biasa sampai blog yang sepi pembaca meski sudah dibela-belain nyuri foto di friendster (entah punya siapa) untuk dipajang sebagai avatar. Entah dimana posisi blog saya ini..

Setahun ngeblog disini saya hanya menulis 174 tulisan ndak bermutu. Tidak produktif kalo dilihat sebagai blogger karena bisa diasumsikan saya hanya menulis satu kali dalam dua hari. Tapi kalo dilihat sebagai fiskus, saya juga tidak produktif, karena bukannya kerja dengan tekun saya malah ngeblog. Ya saya manusia yang tidak produktif baik dari segi iseng maupun seriusan.

Banyak kawan yang saya dapat dari ngeblog. Tak usah disebutkan satu-satu. Karena satu-satu aku sayang ibu! Senang rasanya bisa mengenal banyak orang hebat (versi saya). Berteman tanpa pernah tatap muka. Saya senang. (lho kalo gini saya OS donk? Om Senang?)

Semoga saya masih tetep bisa ngeblog nyuri-nyuri waktu di sela pekerjaan yang makin menumpuk. Mengutip puisi Chairil Anwar, "Aku masih ingin ngeblog 1000 tahun lagi!"

Salam!

Labels: ,

ditulis oleh bangpay @ 4:32 PM  

12 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia