babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Wednesday, June 14, 2006
Nama asli saya siapa?
Nama saya tidaklah panjang, cuma beberapa huruf saja, bahkan gak sampai sepuluh huruf. Ning ajaibnya, nama saya banyak yang ndak hafal. Saya dari kecil suka mengutak atik nama saya menjadi banyak nama panggilan sehingga tanpa rencana, sejak SD saya sudah tak terhitung lagi nama panggilannya.

Mulai dari yang mirip nama asli saya, atau yang sama sekali gak mirip nama orang! Berlanjut di SMP, SMU, bangku kuliah bahkan sampai di dunia kerja saya mempunyai jejuluk.

Awalnya di chatting intranet saya memakai nick Surobulldog yang saya ambil dari nama tokoh novel Indonesia yang berlatar perjuangan kemerdekaan. Lama-lama saya malas memakai nick tersebut karena banyak yang memanggil saya seperti memanggil waung alias anjing saja. Maka saya lalu memakai nick godot. Belakangan nick tersebut dikenal sebagai nick yang urakan dan bikin rusuh chat karena lambe saya sukar direm. Berganti imej, saya menggunakan nick paijo.

Nah, yang muncul kemudian adalah. Semua orang jadi memanggil saya dengan nama yang mereka sukai. Bos saya saja memanggil saya dengan "godot", katanya bunyinya lucu. Satpam kantor memanggil saya dengan mas paijo lebih karena nama itu asing untuk lidah maluku utara.

Nah, yang keren, tulisan nama saya di undangan ulang tahun atau acara nikahan untuk saya sering juga memakai nama panggilan saya jaman kuliah atau SMU. Bukannya saya seneng, tapi saya kuatir jangan-jangan mereka pada gak hafal nama asli saya?? Blaik tho??

Pas ulang tahun kemarin, mantan bos saya juga ngirim SMS. Ha kok pake nama godot juga?

ditulis oleh bangpay @ 5:11 AM  

2 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia