babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Friday, June 16, 2006
Empat hal tentang saya!!!
Ngikut orang-orang, saya juga mau ikut nulis tentang itu. Soalnya mau ikut nulis tentang isi tas, saya gak pernah punya tas. Ngantor saja saya ini pake tas pinggang mungil yang isinya cuma hape, kamera dan dompet!

Nah, monggo dimulai...
Empat pekerjaan yang pernah saya geluti... (geluti lho ya...)
  • Tukang fotokopi.. jaman SMU yang indah... butuh tambahan sangu buat bensin untuk balapan dan uang buat nraktir pacar.
  • Potograper jalanan... beberapa koran merah pernah saya hiasi dengan karya saya (kok bangga ik?)
  • Guru les private, jaman kuliah, tak bertahan lama karena murid saya naksir saya! (tak usah bayangkan betapa gantengnya saya...nanti bini saya marah)
  • Petugas Pajak... doakan saya tetep kere dari uang panas (buat adik saya depe, kamu yang paling teriak2 anti KKN, awas nanti kalo kamu berubah saat udah ngantor jadi fiskus!!)

Empat tempat tinggal saya...

  • Purwokerto, ketahuan kan darimana kemampuan saya ndobos pake bahasa penginyongan?
  • Surakarta, dari sini bahasa yang paling sering saya gunakan saya pelajari.
  • Betawi, daerah pinggiran bintaro, sengaja tinggal di situ karena biar hidup murah di kampus "gratisan" saya yang di mbintaro itu.
  • Ternate, tempat saya bekerja sekarang. Bukti bodohnya saya di bidang akademik dan ketololan saya ndak mau bergaul berjuang segala cara demi tempat kerja yang deket rumah.

Empat film yang saya gilai!

  • Godfather I, II, III saya curiga kalo orang banyumas itu suka Godfather semua, buktinya disini!
  • Film2nya Night Syamalan (terutama sixth sense) semua film2nya dibuat di satu negara bagian thok!
  • Matrix trilogy, saya ini suka ngaku2 tergila2 dengan filsafat, jadinya suka milsapati apa saja...
  • Pemberontakan G 30 S PKI, hehehe ada yang punya VCD-nya gak? kangen nonton film ini! The best indonesian science fiction movie ever!!!!!

Empat acara TV!

  • Agak susah sih... ning saya jawab. Acaranya Farhan!! Good Morning (versi lama), Lepas Malam (dulu) dan terakhir ya OM Farhan...
  • Kick Andy! Metro TV keliatan keren dengan ini...
  • Republik BBM, meski lama-lama cuma jadi acara full titipan kalimat dari sponsor, lumayan lah buat menertawai negara dewek.
  • Acara kuliner! tapi khusus yang isinya jalan-jalan ke pelosok2 buat nyari makanan khas... matur nuwun buat pak bondan dan Beno Beulou (maaf kalo ejaannya salah)

Makanan cuma dijatahi empat juga?

  • Mendoan! Ha ngangeni je...
  • Coto Makassar, "daging deng hati saja, daeng!!"
  • Ayam Goreng tulang lunak.. ketahuan tho saya ini suka makan sampai tandas licin...
  • Sayur asem plus ikan asin plus sambel terasi!!! dan ingat, nasinya harus masih yang kepul-kepul... mat tenan!

Situs yang saya kunjungi...

  • Yahoo Mail, atas nama mbuka surat masuk...
  • G Mail, atas layanan briliannya...
  • Blog temen2 terutama yang ada di blogroll saya dan yang udah ngasih komen baik via shoutbox atau komentar di setiap artikel!!

Bonus empat lagi.... kali ini saya milih makanan lagi... kemaruk ok saya ini!!

  • Tahu susur, ini temennya mendoan...
  • Sate Kambing, atas nama kenikmatan "mbalungnya daging" saya... halah!!!!
  • Brongkos, matur nuwun Umar Kayam. gara2 beliau saya kenal brongkos dan jatuh hati.
  • Sayur Urap.... dari sini saya mendapat julukan "kambing"

Sengaja saya ngambil pattern dari tulisannya kang mbilung, maklum saya bingung... Nah ketahuan kan kalo saya ini ndeso bin kampungan tho?

ditulis oleh bangpay @ 3:20 AM  

3 Komentar:
  • Pas Friday, June 16, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Hedop Banyumas !!!!
    Klalen ... saya juga punya Matrix 1 2 3.
    Madhang bae rika ... sate blagblag ora nana?

     
  • Pas Saturday, June 17, 2006, Anonymous Anonymous bilang

    Brongkos? Kayak apa rasanya? Bahannya apa aja bang? Tulis di blog, kalau perlu sama cara masaknya ya... *siap-siap ngiler*

     
  • Pas Tuesday, May 22, 2007, Blogger cAs bilang

    Ujarku mampir ngombe tok, jebul disuguh ayam Mbok Sarun, nonton Syamalan, sing mbatiri mister Rigen pisan, jan maen temenan. Kapan2 mampir Kang, tek suguh penjorangan. Tek link ya!kesuwun..

     
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia