babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Wednesday, March 29, 2006
dialog imajiner dengan mertua saya
saya: "maafkan saya pak, saya kira ndak ada yang salah dengan keinginan saya menikahi anak bapak..."

bapak mertua: "salah!! pokoknya salah..."

saya: "dimana salah saya, sedang semua keinginan dari keluarga ini pasti saya turuti semampu saya"

bapak mertua: "kamu kok nggak nyerah-nyerah juga nak? apa hatimu gak merasa sakit dengan penghinaan kami?"

saya: "tentu saja sakit... sakit sekali namun lebih sakit lagi jika niat tulus saya menikahi anak bapak gagal tercapai hanya karena saya orang jawa, apa dosa orang jawa bagi bapak?"

bapak mertua: "saya dan ibunya anak-anak hanya ndak kepingin anak perempuan saya keluar dari rumah kami, misalkan menikah pun minimal harus ada di dekat kami"

saya: "pak, meski dia ndak punya sayap, namun hatinya melesat lebih cepat dari burung... ya..."

bapak mertua: "pokoknya sampai matipun saya tidak setuju.. demi tuhan saya tidak ridlo!!"

saya: "jangan sebut nama Tuhan jika bapak menghalangi suatu ikatan suci demi ego dan panti jompo gratis kelak... maaf!"

bapak mertua: "keluar dari rumah ini dan kembali ke asalmu!!!!"

saya: "ash to ash, dust to dust, pak...."


wah saya jadi seneng sekali ndengerin lagunya sheila on 7 yang "bapak-bapak..."
Bapak-bapak ku cinta
anakmu

Jangan kau halangi aku
Bapak-bapak cobalah mengertii
Anakmu cinta padaku

Bapak-bapak pasti ingin yang terbaik
jadi pemimpin anakmu
Bapak-bapak ijinkan aku berlari
'Tuk meraih buah hatimu

Aku pria seperti dirimu
Suatu waktu butuh pendamping hidup
Yang kan tenteramkan hati selalu
Kan ku cinta anakmu selamanya
Biarlah waktu yang kan tunjukkan
Bapak-bapak bersiap sajalah
'Tuk lepas buah hatimu

BRIDGE

Duniaku lain duniamu
Aku juga tahu
Jangan coba belokkan arti cinta
Yang Tuhan telah ciptakan

ditulis oleh bangpay @ 10:00 AM  

0 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia