babunegara works with microsoft forntpage

jjjjj

 

babunegara ngeblog!: Gak lucu atau mencobanya. Gak mutu atau maksain untuk itu. Bukan terobosan hebat karena blog ini hanyalah bukti saya lebih sering nganggur dibanding pegawai lain.

bangpay: Seorang anak, suami, kakak, sahabat dan rekan kerja. Tinggal dan bekerja di Ternate sebagai priyayi KORPRI di sini. Pecinta oblong, celana setengah tiang dan topi yang hidup bagai kecoa.

 

make|blog|not|war

 

profil bangpay

langganan pake RSS? (opo kuwi?)

 

 
 
Wednesday, March 29, 2006
Agar anda gak salah kirim SMS
jam 11 malam saya sudah terlelap, andai saja handphone saya saya matikan atau saya pasang mode getar thok pastilah saya gak mendengar SMS masuk dari perempuan saya.

terkantuk-kantuk saya bales sms itu: "yang... kok kamu belum makan? makan donk biar sehat terus... sori tadi ketiduran.."

dan hehehehehe waktu saya kirim sms kok ya saya gak ngecek lagi nomornya... begitu selesai ngetik sms, saya klik kirim dan saya pencet tombol "i" agar langsung ketemu nama perempuan saya. lalu saya pencet dan kiriiim....

oh iya, nama bos saya juga berawalan "i"!!! saya cek lagi di sent item hape saya. benarlah dugaan saya, saya salah kirim ke hapenya bos besar saya!!!!!

tak lama kemudian ada sms masuk lagi: "udah makan kok yang... kamu ganti nomor kok gak bilang2!!?? kamu lagi pake baju apa sekarang cantiik..."

Gedubrak!!!!!!!

tips: beri nama nomor yang paling sering anda hubungi dengan karakter khusus, atau nomor boss anda diberi nama dengan karakter khusus. nah di hape saya nama boss saya tercantum: @@$ I******* huahahahahaha!!!

ditulis oleh bangpay @ 10:00 AM  

1 Komentar:
Post a Comment
Teras Rumah
 

HALAMAN|DEPAN

 

TEMPAT|CUAP-CUAP

 

nama :
rumah :
omongan :
 
:) :( :D :p :(( :)) :x

TULISAN|SEBELUMNYA

ARSIP|LAMA

 

 

 

| Pengunjung | Feeds | Technorati | Oggix | Photobucket | Imageshack.Us | Kampungblog | Blogger | Blogfam | RSS | Kelakuan |

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia